Blogger Widgets Mari Berbagi Kisah Sukses Inspirasi Motivasi

Rabu, 27 April 2016

My Event_2 (Just Shared My Books 4 OffiCe)

Pict_01 
Saya ingin memberikan beberapa buku koleksi pribadi saya untuk Perpustakaan di Kopertis IX alias instansi tempat saya bekerja. Ada 4 buku yang saya sumbangkan, 2 buku referensi semasa kuliah dan 2 buku bacaan motivasi.




Pict_02
Dalam ruang perpustakaan ini, ibu ria sang pustakawan, sedang sibuk memberikan stempel pada sampul buku-buku yang baru disumbangkan, termasuk buku saya tentunya.  (Ada anak kecil berbaju hijau yang gak bisa diem kiri kanan gak mau berhenti..Hohohoh..)


Pict_03
Hobi baca buku sejak kecillll.....berlanjut sampai dewasa, jadinya punya banyak koleksi buku bacaan,.

Pict_04
Ini nih...buku-buku masih sementara dikumpulkan di meja untuk dicatat dan diberi stempel. 
Dari kiri ke kanan (Aku si cantik heheheh, Jagoan kecil Bu Ria, Ibu Ria, dan Bu Nurmadiah yang juga bertugas sebagai pustakawan)


Pict_05
Dibelakang saya ada barisan rak buku yang masih kosong, karena koleksi buku masih sementara dikumpulkan dan diregister, sementara sebelah kiri saya ada sebuah komputer yang akan digunakan sebagai sarana elektronik pencarian data buku oleh pengunjung perpuss.


Pict_06
Silakan dibaca-dibaca bukunya...pilih yang mana saja semua judul ada kok. Nanti ditambahin lagi bukunya kalau ada yang kurang....Tapi laporan dulu sama Pustakawan yaaah..


Pict_07
Tiada Hari Tanpa Membaca...Tapi bacaan harus berkualitas dan menambah motivasi Hiduppp...biar gak Bingung dan Cari Aqua..(Nyambung gak nyambung nih...Hehehe)


Pict_08
Makasih ya Bu Ria udah menerima dan memproses Buku-buku yang aku berikan. Insya Allah berkah dan membawa manfaat bagi orang banyak. Aminnnn YRA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar