Blogger Widgets Mari Berbagi Kisah Sukses Inspirasi Motivasi

Senin, 25 April 2016

My Event_1 (Gerak Jalan Hardiknas 2016)

Kali ini saya memposting foto-foto yang berhasil saya jepret sana sini...Hehehehe!!! Foto ini berkaitan dengan acara gerak jalan dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional 2016 di lingkungan instansi KOPERTIS Wilayah IX Sulawesi yang bertempat di Makassar. Acara gerak jalan ini berlangsung pada Hari Minggu, Tanggal 24 April 2016 berlokasi start di Gedung Growth Center Kopertis, dan Finish di STIKES Mega Rezky Makassar, di Jl.Antang Raya.

Apa saja kejadian yang berhasil saya abadikan dengan kamera digital "Red Canon" kesayangan saya??? Yuk kita intip bersama wara wiri dibawah ini:


Pict_01 
Pegawai perempuan yang masuk dalam regu Kopertis IX, sepakat untuk menyeragamkan kerudung dari segi motif dan warna. Maka jadilah berganti kerudung di lokasi gerak jalan, adapun kak mala sebagai "Pembawa Kerudung" telah menyiapkan kerudung yg cantik2 untuk dipakai bersama.

Pict_02
Para taruna AMI Veteran yang bertugas sebagai regu Marching Band, sedang bersiap-siap mengatur barisan dan peralatan musik untuk mengiringi perjalanan semua regu menuju STIKES Mega Rezky. 


Pict_03
Saya yang datang "terlalu cepat" menjadi yang terpilih untuk mengenakan nomor dada pada Regu Gerak Jalan Kopertis, Kebetulan dapat nomor 009, ini nomor favorit dan angka hoki saya lhooo, Hahaha...Dari kiri ke kanan (Bu_Ratna, Rosdiana, Hj.Qalbi, Dibelakang ada Kak Mita, Saya si Nona Cantik 009, dan Bu Eni Mahmud)

Pict_04
Berpose sebelum berjalan meninggalkan Lokasi Start Gowth Center. Senyum masih Fresh from The Oven, mumpung masih pagi-pagi dan tenaga belum keluar fuLL.


Pict_05
Waduh lama sekaliiii....baru berjumpa dengan ibu dosen yang baik hati ini Mrs. Andi Jenni Indriakati, S.E.,M.Si.


Pict_06
Pose sudah berbaris agak "Rapi" menuju Gerbang Melewati Jalan Raya dan Tiang Listrik. Siap-siap aja Betis Kaki Mulai Gempor....


Pict_07
Alhamdulillah ketemu idolaku Ibu Majdah M. Zain, Ketemu tanteku yang manis dan penyayang Puang Asni, dan tentunya dosen yang paling gauL seantero Kopertis 9, Ibu Jenni "Jo". Keep Nice and Safety Selfie...Hohoho


Pict_08
Inilah Geng Pria Tampan Regu gerak jalan Kopertis, Saya si Nona 009 berada disamping kiri didampingi Firman 'Awho', Pak Yunus, Pak Kasim, Tirtae Minzathu, Pak Andarias, kak IccanK, Pak Udin Koperasi, dan Peserta Lainnya yg nampak di Background.

Pict_009
Ibu-ibu kayaknya ngefans banget ya sama Pak H.Andi Rusdam yang paling tampan berada ditengah. Btw on The Way Busway, Bu MuLi lagi sibuk menjelaskan apa tuh??


Pict_10
Lihat nih Ada Ibu Rosita (Suster Poliklinik Kopertis) yang manis banget mengenakan Kerudung. Oh ya, ini fotonya udah mulai terburu-buru, abis udah mulai gerak jalan, tapi masih 'Kekeuh' untuk motret ala wartawan...Heheheh


Pict_11
Suasana di jalan raya, para regu berbaris dengan "gaya" nya masing-masing. Ada yg serius, senyum-senyum ranum, ada pula yang sibuk melihat angkot lalu lalang. 


Pict_12
Kita-kita sudah sampai dengan selamat di Lokasi Finish Gerak Jalan, duduk manis dalam tenda sambil foto-foto, lupa makan minum,  jepret oke...manTap dehh
Kiri ke Kanan: Bu Ita, Kak Ama, Kiky, Bu Waty, Anditend, Bu Nurmadiah)


Pict_13
Ini nih Sekretaris Koordinator Kopertis 9 sekaligus seniorku waktu di STMIK Kharisma, namanya Kak Rosmala. Orangnya Ulet, Cerdas, Baik Hati, pokoknya All d Best deh.


Pict_14
Udah Makan Jagung Rebus, dapat Kupon Bazar, Kita lanjut foto lagi ya Teman-teman. 
Yuk Keep SmiLe!!!


Pict_15
Lagi mau makan Nasi Kotak nih ceritanya... Eh Fatmah cantik berkacamata, kok serius banget membuka nasi kotaknya....Hehehe


Pict_16
Udah dapat Nasi Kotak, Ketemu Bu Jenny "Jo", ini lagi dipotret sama Pak Buyung 'Doni', trimakasih ya pak sudah memotret kami yg narsis2 dan manis-manis kayak buah salak kecut...Hohohoh


Pict_17
Ini Ibu Sugiratu dan Putri Sulungnya, berpose bersama Ibu Majdah M.Zain.
Tetap narsis ya bu Ugi...Lanjuttt


Pict_18
Bu Ita udah siap2 pulang nih, aku ikut ya bu Itaaaa...Hehehe. Ditraktir Makan Coto dan dikasi ongkos transpor pulang lagiii....Gak RUgi deh punya Teman sebaik Ibu Suster ini.
Cuma satu kalimat aja...ALHAMDULILLAH 

Itulah sekelumit gambar dan cerita seputar event gerak jalan di kantor ku. Insya Allah lain kali disambung lagi yaaa...Siiipppppp.  \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar