Blogger Widgets Mari Berbagi Kisah Sukses Inspirasi Motivasi

Selasa, 12 April 2016

Mau Jadi Pengusaha atau Karyawan...Kamu Tetap Hebat, Jika???

Mau jadi pengusaha atau karyawan kamu tetap hebat jika kamu..menjadi pengusaha atau karyawan itu tetap hebat jika dalam kerajaan bisnis yang sudah kalian bangun ada beberapa hal berikut :

MAU JADI PENGUSAHA ATAU KARYAWAN KAMU TETAP HEBAT JIKA KAMU.., BISNISMU PUNYA PERIZINAN USAHA YANG KEREN
Demi keamanan dan kenyamanan usaha, pastikan kamu mengurus surat izin usaha dari instansi pemerintahan atau dari pihak berwenang setempat. Jika usaha bisa semakin berkembang dan besar, ada baiknya jika kamu segera mengurus Nomor Pokok Wajib pajak (NPWP) bagi usaha yang kamu tekuni, mungkin juga bisa mengurus perizinan ke Kementerian Kesehatan,  dan bahkan kalau bisa mengurus sertifikasi halal untuk semua produk usaha kamu ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).
MAU JADI PENGUSAHA ATAU KARYAWAN KAMU TETAP HEBAT JIKA KAMU.., KAMU HARUS PUNYA SIKAP DAN TINGKAH LAKU YANG GA KALAH KEREN
Sangat Penting bagi kamu untuk menjaga sikap maupun perilaku kamu saat berhadapan dengan para konsumen, semakin kamu harus ramah dan sopan maka dengan begitu akan semakin banyak para konsumen yang berniat untuk menjadi pelanggan produk kamu, coba kamu mulai bayangkan apakah kamu mau berbelanja pada pedagang yang punya sikap sombong, pelit atau bahkan jutek? Apalagi kalau punya penampilan kucel dan juga dekil.
MAU JADI PENGUSAHA ATAU KARYAWAN KAMU TETAP HEBAT JIKA KAMU.., KAMU HARUS PUNYA JURUS AMPUH
Penasaran apa jurus ampuhnya?? Yappp.. berdoa. Lebih tepatnya bekerja sambil berdoa adalah kunci keberhasilan buat usaha kamu, berjuanglah dan juga  teruslah berdoa kepada yang maha pemberi dan  juga pengatur rezeki, karena dialah yang maha menilai hasil kerja keras kamu  dan  jangan pernah sesekali memakai magic dalam usaha kamu karena sudah pasti lama-lama akan hancur walaupun cepat berkembang, berusahalah dengan cara yang bersih.
Nah mau jadi pengusaha atau karyawan kamu tetap hebat jika kamu punya hal-hal di atas mungkin bisa jadi banyak masukan bagi kamu yang tertarik untuk  bisa membuka usaha sesuai dengan apa yang kamu minati. Mungkin kamu tertarik dengan jenis usaha makanan dan minuman atau mungkin kamu lebih tertarik pada bidang properti atau bisnis yang lain. Semoga dengan usaha apapun yang kamu punya kamu bisa terus mengembangkannya dan bisa sukses dimasa depan. Yupss.. selamat berjuang sob!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar