Blogger Widgets Mari Berbagi Kisah Sukses Inspirasi Motivasi

Selasa, 06 September 2016

Banyak Cara Berprestasi Di Kantor


Membuat bos senang, mestinya identik dengan membuat diri kita sendiri senang. Artinya, Anda akan terus terpakai dalam kehidupan kantor. Caranya, dengan mengusahakan perilaku di bawah ini:


1. Bekerja keras dan tekun

    Bila tidak ada dua unsur ini, mustahil Anda berprestasi dengan baik.


2. Memelihara optimisme

    Berpikirlah positif, apa pun masalahnya.


3. Mengembangkan antusiasme

   Ini akan memberi Anda energi untuk terus kreatif dan inovatif.


4. Tetap memiliki sisi individualisme

    Bukan berarti Anda menjadi orang yang self-centered atau egois, melainkan agar Anda tidak takut     untuk melakukan terobosan-terobosan yang penting dalam pekerjaan.


5. Imajinatif

    Jangan terpaku pada standar baku perusahaan. Ciptakan sesuatu yang baru.



6. Bersikap menyenangkan

Ramah dan menghargai semua orang, akan membawa Anda ke jenjang kesuksesan.


7. Mampu mendengarkan

    Keahlian satu ini memang sulit, tapi patut diusahakan. Caranya, susun pertanyaan yang penuh        makna, dan dengarkan jawaban dengan penuh konsentrasi.


8. Menaruh rasa percaya

   Ini yang menurut Rhenald Kasali, pengajar manajemen di Universitas Indonesia, jarang dimiliki    orang Indonesia. Padahal, jika Anda meletakkan kepercayaan pada orang lain, Anda jarang salah, kok.


9. Fleksibel

    Jangan kaku. Situasi selalu berubah, Anda harus mengikuti perubahan itu.


10. 'Penghakiman'

     Walau bagaimana pun, Anda tidak bisa terus menerus tergantung pada orang lain untuk mengambil suatu keputusan penting. Karena itu, kemampuan untuk menyeimbangkan fakta-fakta, sangat penting ketika Anda akan mengambil keputusan. Jadilah 'hakim' yang baik.

Sumber : http://www.smiletvshop.com/FrmArticle.aspx title=10%20Cara%20Berprestasi%20Di%20Kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar