Blogger Widgets Mari Berbagi Kisah Sukses Inspirasi Motivasi

Rabu, 12 Oktober 2016

Tips Berfoto Selfie Yang Keren


Dikagumi banyak orang merupakan impian bagi setiap orang khususnya bagi para wanita. Hal yang mudah dilakukan untuk dikagumi di jaman ini adalah dengan cara berfoto. Kini banyak sekali tehnik foto yang dapat dilakukan dan sangat mudah dipelajari khususnya pada kalangan ABG atau remaja.
Selfie merupakan jurus utama para remaja untuk dapat dikagumi banyak orang. Kebanyakan orang berfoto selfie bertujuan menunjukan keelokan wajah atau yang sedang ia lakukan seperti sedang berada disuatu tempat dan lain-lain. Namun, tak sedikit wanita yang hobi berfoto ala-ala model professional. Tidak perlu menggunakan kamera khusus berfoto, namun sekarang bisa menggunakan camera handphone untuk mengambil pose-pose seperti model.

Didukung dengan teknologi handphone serta fashion yang kini sangat elegan dan sexy, setiap remaja pun sangat pintar mengambil pose-pose yang terlihat cukup baik dan elegan. Tetapi tidak banyak juga yang mengerti bagaimana cara berfoto outdoor/ hunting yang tepat dan benar-benar terlihat seperti foto model professional. Dibutuhkan strategi yang baik, pintar dan kreatif. Berikut adalah tips untuk berfoto outdoor/ hunting bagi para remaja khususnya wanita :
  1. Pastika kamera handphone beresolusi minimal 5MP dan setting kamera tersebut jangan sampai hasil fotonya nanti gelap atau blur
  2. Pilih tempat foto yang benar-benar sedang booming dan menarik untuk dilihat serta sesuai dengan konsep foto
  3. Bagi model yang akan berfoto, pastika baju/ kostum yang digunakan sesuai dengan konsep foto
  4. Jangan lupa untuk memake over diri sebelum berfoto agar hasilnya nanti akan terlihat glowing dan lebih terlihat menarik. Karena tentunya orang akan sangat sensitive ketika pertama kali melihat foto dan orang akan tertuju pada model difoto tersebut
  5. Pastikan pula ketika akan mengambil foto, angle yang akan diambil membuat model terlihat lebih tinggi dengan cara mengambil foto dari bawah dan jika foto close up pastikan fokus kamera hanya pada model.
Sumber : By Reading Google Articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar