Blogger Widgets Mari Berbagi Kisah Sukses Inspirasi Motivasi

Selasa, 21 Juni 2016

Sukses Bersama Oriflame (Belajar Bisnis Nih, Yuhuu)


4 PERTANYAAN HITS DARI PROSPEK
1. Cara gabungnya gimana ?
2. Cara kerjanya gimana ?
3. Bayar gak ?
4. Setelah itu ada modal lagi gak ?
Sebelumnya saya cerita dulu. Ini postingan bakalan panjang, bagi yang pengen keluar dari zona bokek, silahkan terusin baca. Yang negatif dan gak percaya, silahkan cari postingan lain yang lebih cocok buat Anda.
*****
Saya, Ilnayuti Sari, Ibu Rumah Tangga, tinggal di Depok. Mantan karyawan 11 tahun dan berakhir di PHK. Gaji terakhir saat di PHK, hampir 6 juta rupiah per bulan. Saya lulusan UI, namun di tahun 2008, lulusan manapun bisa bernasib sama seperti saya. Kena PHK. Super Bokek pernah saya alami. Uang di kantong cuma sisa 50 ribu pernah saya alami. Dikejar-kejar debt collector, sering. Mencari pekerjaan di usia 32 tahun saat itu, tentunya bukan hal yang mudah. Banyak karyawan dirumahkan juga.

Singkat cerita, saya menghubungi banyak teman, minta kerjaan, tapi tidak seorang pun yang punya lowongan untuk saya. Saya terus mencari teman dan bertemulah dengan kawan lama saya, Ibu Meuthia, beliau dulunya sales hotel tapi kok saya lihat hidupnya membaik. Ternyata hidupnya telah berubah. Ia mengerjakan Oriflame.


Saya menghubungi Ibu Meuthia dan minta diajarkan step2nya. Cita-cita saya saat itu : ingin gaji bulanan minimal 6 juta per bulan. Itu saja. Saya ingin mendapatkan dalam waktu 3 bulan sejak saya bergabung. Ibu Meuthia mengajarkan saya step2nya. Ternyata tidak sulit. Asal tau APA TUJUAN BERGABUNG ORIFLAME. Kalau cuman sekedar coba2, saya sarankan tidak usah. Karena ini bisnis serius, bukan sekedar asal kerja.

5 Bulan pertama saya di Oriflame, ini rincian bonus yang saya terima
Jan 2009 - 114 ribu
Feb 2009 - 1.012.000
Mar 2009 - 6.300.000
Apr 2009 - 6.800.000
Mei 2009 - 10.500.000

6 tahun 10 bulan saya di Oriflame. Bonus saya mencapai 130 jutaan per bulan. Tidak ada rekayasa, tidak ada tipu menipu. Ada success plan di Oriflame yang bisa ditapaki oleh semua membernya.


MENJAWAB PERTANYAAN PERTAMA DAN KETIGA, bagaimana caranya bisa sukses di Oriflame ? BERGABUNGLAH. Cara bergabung, Anda hanya perlu mengirimkan data2 ini ke saya :
Syarat : Usia minimal 18 tahun dan memiliki KTP. Laki/Perempuan, bisnis Oriflame tidak mengenal jenis kelamin.
- Copy KTP (di foto dan kirim ke inbox bersamaan dengan data lainnya)
- No KTP
- Nama Lengkap
- Alamat Rumah Saat ini
- Tanggal Lahir
- Alamat email
- No HP

Selanjutnya membayar biaya pendaftaran 49.900 (empat puluh sembilan ribu sembilan ratus), transfer sendiri ke Oriflame, saya tidak menerima uang sepeserpun dari Anda.

MENJAWAB PERTANYAAN KEDUA. BAGAIMANA CARA KERJANYA ?. Jawab dulu : Apa tujuan Anda bergabung ?
BILA INGIN MENJADI PEMAKAI - Anda tidak perlu kerjakan apapun. Anda akan mendapatkan ilmu ttg produk. Anda bisa pakai sendiri produknya dan membeli dengan harga member. ITU SAJA
BILA INGIN MENJADI PENJUAL - Saya akan mengajarkan Anda gimana cara menjual produk Oriflame. Mudah, ada katalog (online dan offline). Sebarkan dan dapatkan orderan. Anda akan menerima keuntungan langsung sebesar 23% nett. Saya akan ajarkan bagaimana Anda menjadi penjual yang hebat
BILA INGIN MENJADI PEBISNIS , MEWUJUDKAN IMPIAN, SEPERTI SAYA, maka saya akan ajarkan bagaimana cara Anda mengembangkan jaringan. Mengajak teman. Semakin banyak teman yang diajak, semakin besar potensi pendapatan Anda. Saya akan ajarkan strateginya. GAK USAH KUATIR BILA ANDA KUPER, karena di bisnis ini, anda akan diajarkan supaya gak kuper, mendadak supel dan bisa bicara. Semua ada tekniknya. Mudah, semua ada bimbingannya. Saya yang akan membimbing Anda langsung.

Kenapa harus mengajak teman ?
Anda lihat, semua bisnis punya cabang. Liat saja mini market, ada banyak cabangnya. Radius 200 meter, ada mini market yang sama. Itu namanya memperbesar omset. Kalau Anda mau omset anda besar, bikin cabang, dengan cara mengajak teman bergabung.

Setelah bergabung, temannya diapakan ?
Dibimbing.
Dibikin mengerti kenapa dia gabung.
Diajarin step2 bisnisnya
Dibimbing hingga dia juga merasakan bonus.

Semakin banyak teman yang Anda bimbing, semakin besar bonus Anda. Siapa bilang MLM ongkang-ongkang kaki ?

Selanjutnya tentang bisnisnya silahkan Anda buka link ini, baca dan dengarkan hingga tuntas. http://rumahsbn.com/map.php

MENJAWAB PERTANYAAN KEEMPAT, ada biaya lagi tidak setelah membayar biaya pendaftaran ? 
Di jaringan saya, Anda akan mendapatkan 
- Katalog 3 buah dari saya 
- Starter Kit dari Oriflame 
- Tools belajar mandiri : www.rumahsbn.com
- Alat rekrut webreplika www.simplebiznet.com dan 3 landing page dengan username peribadi Anda seperti ini : 
www.berbisnisdarirumah.com/?id=3113905 
www.kerjaonlinecerdas.com/?id=3113905
www.pundikedua.com/?id=3113905


Saya harap ini dapat menjawab pertanyaan semua orang tentang CARA SUKSES ALA ILNA BERSAMA ORIFLAME DI SBN

Saya tidak menjanjikan cara yang cepat
Tapi saya mengajak Anda untuk tumbuh, untuk bisa, untuk berkembang, untuk menghargai diri Anda sendiri, bahwa Anda berhak mendapatkan kehidupan yang Anda impikan. 3 tahun yang lalu, bagaimana kehidupan Anda ? 3 tahun ke depan, apakah masih sama dengan hari ini ? tentu tidak, bila yang Anda lakukan berbeda

Sumber: http://www.ilnayutisari.biz/2015/11/hasil-dan-cara-kerja-sampai-sukses-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar